First Post

Hello,

Untuk postingan pertama cukup dengan perkenalan saja ya. Blog ini dikelola oleh seorang bocah ingusan penggiat teknologi dan sesuatu yang sifatnya menguras otak, serta sulit di tela’ah oleh nalar manusia. Jadi jangan kaget kalau postingan yang saya tulis rada absurd dan susah dimengerti, karena cuman orang-orang yang gak waras yang bisa paham betul dengan tulisan saya.

Sedikit gambaran soal Blog ini. Blog ini akan membahas opini saya pribadi, baik itu soal perkembangan teknologi khususnya dalam hal dunia Informasi & Teknologi (Web, App & Desktop Programming) dan juga Digital Marketing. Selain itu, Blog ini akan saya gunakan sebagai wadah bacotan pribadi soal keresahan saya terhadap berbagai hal yang bersifat absurd.

Kenapa menggunakan nama Kiddedzgn? padahal sudah pasti nama itu akan susah diingat dan tidak ramah dalam hal SEO apabila ingin menggunakan Blog ini untuk turut serta dalam Advertising seperti Google Adsense?

— Oke, jawabannya adalah … Untuk saat ini, blog ini tidak saya gunakan untuk mengejar atau berpartisipasi dalam Google Adsense seperti yang kebanyakan blogger sekarang lakukan. Kalaupun suatu saat mulai muncul Iklan dari Google di blog ini, itu artinya saya sedang mencoba untuk riset. Sebenarnya apa sih kualifikasi dari Google dalam meloloskan Blog/Website untuk turut berpartisipasi sebagai Advertiser Google Adsense.

Namun, untuk saat ini tujuan dibuatnya Blog ini yahh, … itu tadi. Saya hanya ingin menggunakannya sebagai wadah untuk menampung opini dan bacotan saya. Yahhh… sukur-sukur kalau tulisan saya bisa bermanfaat bagi orang lain.

/kid/ : Bocah, /ded/ : Dedik, /zgn/ : Design. Kidded, kalau dibalik akan menjadi Deddik. Yep, nama saya Dedik. Cuman biasa dipanggil Ian, soalnya kalau di kampung nama saya pasaran. Seringkali kerabat atau kolega saya yang mau berkunjung ke rumah dan karena belum tahu lokasi rumah saya, ketika tanya ke tetangga malah diarahkan ke Dedik yang lainnya. Begitu sebaliknya. Jadi, daripada ribet akhirnya saya menggunakan Ian sebagai nama panggilan.

/Dzgn/ : Desain. Jadi, disini saya ingin mendesain ulang pola pikir dan cara hidup saya agar lebih terorganisir dan pensiun sebagai berandalan yang terlalu banyak buang-buang waktu untuk sesuatu yang sifatnya “UNFAEDAH“.

/kid/ : Bocah. Yepp, saya akui bahwa saya masih seperti bocah. Karena saya akan malu ketika saya sudah mengklaim diri sudah ‘DEWASA‘, cuman nyatanya saya kadang kala tanpa sadar bersikap seperti bocah. Inilah salah satu paragraf absurd yang pertama, yang terlalu bertele-tele dan gak penting banget untuk ditulis.

Kurang lebih, begitulah perkenalan singkat dari saya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tulisan yang tidak berkenan. Salam kenal dan selamat membuang-buang waktu bagi awakmu, sampean, njenengan, kamu, anda, you yang membaca tulisan saya.

Manusia tidak dapat bersikap adil secara merata dan mengerjakan sesuatu dengan sempurna. Karena pengadilan yang sejatinya adil dan kesempurnaan yang hakiki hanya milik Tuhan. Manusia hanya dapat belajar dan berupaya. ~

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *